16 Jul 2016

Film Me Before You (2016)

Bercerita tentang seorang gadis desa yang menjalin hubungan dengan seorang pria kaya tapi lumpuh. Louisa Clark (Clarke) tinggal di sebuah pedesaan di Inggris. Demi membantu perekonomian keluarga, wanita berusia 26 tahun itu bekerja dari satu pekerjaan ke pekerjaan lainnya.
Dia kemudian mendapatkan pekerjaan baru sebagai pengasuh dan pendamping untuk Will Traynor (Claflin), seorang bankir muda kaya yang menderita kelumpuhan pasca mengalami kecelakaan dua tahun sebelumnya. Sejak insiden kecelakaan, dunia Will berubah dramatis. Will menjadi orang yang pesimis dengan hidupnya. Sampai Lou menunjukkan kepadanya bahwa hidup ini layak untuk dinikmati dan dijalani. Serangkaian petualangan akan mereka lalui, baik Lou dan Will akan saling melengkapi, dan menemukan arti kehidupan serta rasa sayang pun akan bersemi dihati mereka.
ME BEFORE YOU merupakan sebuah film drama yang diarahkan oleh Thea Sharrock dan naskah cerita ditulis oleh Jojo Moyes. Film ME BEFORE YOU diadaptasi dari sebuah Novel karya Jojo Moyes. Film ME BEFORE YOU tayang di bioksop pada bulan Juni 2016. Film ini dibintangi oleh Emilia Clarke, Sam Claflin, Jenna Coleman, Charles Dance, dan Matthew Lewis.

Trailer Film Me Before You (2016)


Detail Film Me Before You (2016)

DETAIL FILM
NAMA FILM PEMAIN FILM UKURAN FILM
Me Before You (2016) Eileen Dunwoodie, Emilia Clarke, Sam Claflin, Vanessa Kirby 789 MB

Ada Masukan Atau Komplaint ?
EmoticonEmoticon